Main PicMix dapat cash dari Mandiri e-cash

1. Apa yang dimaksud dengan Program “Main PicMix dapat cash dari Mandiri e-cash”?

Program “Main PicMix dapat cash dari Mandirie e-cash” yaitu program akuisisi user Mandiri E-Cash melalui aktivitas di aplikasi PicMix.

2. Bagaimana detail promo tersebut?

Program Mekanisme
Main PicMix dapat cash dari Mandiri e-cash Setiap pengguna PicMix yang ingin join program ini harus mempunyai akun Mandiri e-cash. Jika pengguna PicMix belum mempunyai akun Mandiri e-cash, maka mereka harus register menjadi pengguna Mandiri e-cash via download applikasi Mandiri e-cash atau via USSD dan akan mendapat rewards sebesar Rp 2.500,- dalam bentuk saldo e-cash setelah melakukan registrasi Mandiri e-cash dan menghubungkan akunnya ke applikasi PicMix.

Pada program ini, pengguna yang sudah bergabung bisa melakukan aktivitas di PicMix untuk mendapatkan tambahan saldo e-cash, seperti:

  • Posting photo dapat Rp 50,- (maks. 1 photo/hari)
  • Posting video dapat Rp 75,- (maks. 1 video/hari)
  • Mendapat Likes dapat Rp 5,- sd Rp 25,- / hari
  • Happy Hour bisa dapat Rp 500,- sd Rp 25.000,- /hari
  • Refer ke user lain bisa dapat Rp 1,000,-/user. Maks.refer 10 user/hari
  • Gentong e-cash, dimana user berpotensial mendapatkan maksimal Rp 120,-/hari

Saldo e-cash yang dikumpulkan user dari beragam aktivitas di PicMix ini bisa digunakan untuk membeli pulsa via aplikasi PicMix juga.

Periode campaign: 5 April – 19 Juni 2017

3. Apakah syarat dan ketentuan promo lainnya?

User yang join program ini harus terdaftar juga sebagai user Mandiri E-Cash. Jika belum terdaftar, mereka bisa mendaftar via mengunduh applikasi Mandiri e-cash atau via USSD *141*6*6*7*1#.