Ini Dia Penyebabnya Komen di TikTok Tidak Muncul? Cek Selengkapnya

Komen di TikTok Tidak Muncul – TikTok telah menjadi satu diantara aplikasi sosmed yang sering dipakai akhir-akhir ini. Anda yang tergabung menjadi team hore atau pemirsa setia saja atau turut membuat content inovatif. Tetapi, sudah pernahkah anda cari tahu mengenai permasalahan mengapa komentar di TikTok tidak tampil dan dirasakan beberapa pemakai?

Yang bernama aplikasi tentu alami masalah atau error serta tidak dikenali bagaimanakah cara menanganinya. Dan, saat permasalahan ini anda dapatkan di account anda karena itu anda pun akan alami kesusahan. Bila anda seorang inisiator karena itu anda akan bingung mengapa tidak ada komentar yang ada walau sebenarnya hubungan yang anda peroleh tinggi?

Dilansir dari diskop, Bila anda cuma viewer atau pemerhati saja tetap anda perlu keterangan. Atau cari jawaban mengenai sebuah video yang anda saksikan di kotak kometar ialah hal wajar untuk dilaksanakan. Sayang, bagaimana bila anda tidak dapat memberi komentar atau bahkan juga tidak ada komentar yang ada?

Permasalahan ini cukup mengusik beberapa pemakai TikTok. Bahkan juga banyak yang belum mengetahui bagaimanakah cara menanganinya. Bila anda pun ingin tahu silahkan baca pembahasan di bawah ini.

Pemicu Mengapa Komentar Di TikTok Tidak Ada?

Komen di TikTok Tidak Muncul

Permasalahan mengenai mengapa komentar di TikTok tidak tampil ini disebabkan karena 3 aspek terpenting. Factor umum yang umum terjadi saat si pemilik account (yang posting video) atau account anda sendiri sedang memakai filter komentar . Maka, pada TikTok ada yang bernama feature filter komentar untuk pemakai.

Sebagai salah satunya aplikasi sosmed yang sering dipakai rupanya TikTok punyai peraturan privacy yang pantas dapat acungan jempol.

Dengan kehadiran feature filter pesan ini karena itu faksi TikTok membuat perlindungan inisiator dari omongan yang tidak diharapkan. Dan selanjutnya mengenai pemicu permasalahan ini ialah:

– Komentar Nonaktif : Pemakai TikTok yang posting video bisa juga pilih apa video mereka nanti dapat ditanggapi pemakai lain atau mungkin tidak. Bila mereka atau anda sendiri sebagai inisiator tidak mau ada yang memberi komentar. Karena itu bisa jadi memakai service komentar dimatikan atau nonaktif. Hingga banyak video FYP, banyak like atau sharing tetapi tidak ada komentar alias 0 komentar, kan? Bahkan juga anda yang ingin menambah komentar pun tidak dapat. Bakal ada tulisan “komentar dimatikan untuk video ini” atau “inisiator mematikan komentar” atau kotak kometar ditutup.
– Filter Komentar Aktif : Bila anda tanpa menyengaja dan lupa mematikan feature filter komentar. Karena itu, otomatis kata yang dipandang tidak patut oleh TikTok tidak ada pada komentar kotak kometar di account anda. Atau, pemakai yang lain aktifkan filter komentar ini karena itu kalimat tertentu tidak dapat dicatat oleh pemakai lain.
– Program Memiliki masalah : Meskipun umumnya memang karena filter atau feature komentar aktif. Sering karena permasalahan dari faksi TikTok. Dapat muncul karena ada bug atau error bahkan juga persoalan pada server intern.

Jalan keluar Tampilkan Komentar Di TikTok

Langkah untuk menangani permasalahan mengapa komentar di TikTok tidak tampil sebetulnya simpel. Anda dapat pelajari 3 pemicu khusus di atas.

Bila anda temukan apa adanya kemungkinan pemicunya karena itu anda dapat menangani permasalahan itu.

Tetapi, bila anda sangsi ingin dimulai dari mana, anda dapat lakukan hal ini:

– Check koneksi internet yang anda pakai. Yakinkan konstan.
– Check up-date versus TikTok anda.
– Lihat apa filter komentar aktif atau mungkin tidak? Bila aktif silakan dimatikan.

Langkah mematikan feature filter kotak kometar TikTok ialah:

– Membuka aplikasi TikTok.
– Login ke account anda.
– Masuk pada menu profile.
– Click icon titik tiga di bagian atas kanan.
– Tentukan Privacy dan Keamanan.
– Tentukan Komentar selanjutnya click Siapa saja.
– Usai.

Demikian info mengenai mengapa Komen di TikTok Tidak Muncul. Mudah-mudahan berguna.