Scrolling Text WhatsApp (I Love You) & Cara Membuatnya

Karena merupakan fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp, aplikasi hijau ini selalu populer apalagi saat ini ada sesuatu yang viral di media sosial terkait pengguliran teks Whatsapp.

Saat itu, Whatsapp telah mengembangkan fitur baru bernama Reaction WA dimana fitur ini memudahkan pengguna untuk mengekspresikan kata-katanya melalui satu teks.

Kemudahan penggunaan aplikasi WhatsApp tentunya menjadi pilihan kalangan perusahaan maupun yang selalu mencari fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp dengan mendownload GB WA.

Untuk mengirim pesan ke mitra kami, ada beberapa cara yang dapat dilakukan melalui aplikasi WhatsApp, seperti: B. mengirim stiker wa terbaru, lagu romantis, teks audio dan menggunakan teks gulir I LOVE You teks gulir Whatsapp. Dapatkan informasi lengkapnya di lokalkerenjatim.id

Apa itu tenda aku mencintaimu?

Scroll text I love you merupakan obrolan yang kini sedang viral di media sosial seperti aplikasi WhatsApp. Padahal, scrolling teks WA ini adalah teks panjang yang menggambarkan hati pasangan Anda.

Saking viralnya, banyak sekali pengguna aplikasi WhatsApp yang ingin mencoba membuat scrolling text yang berisi “I LOVE U”, “I See You”, “I Love You” dan teks atau frasa lainnya.

Ada banyak teks yang dapat Anda buat dengan mudah dengan teks gulir WhatsApp. Selanjutnya, orang yang menerima pesan teks akan diberitahu bahwa tidak ada batasan untuk menjelajah.

Dan yang dimaksud dengan scrolling text WhatsApp “I love you” adalah script yang artinya scrolling adalah melihat ke bawah, teks tersebut adalah sebuah pesan, dan I LOVE You adalah Aku Cinta Kamu yang merupakan ungkapan perasaan.

Jadi, dengan adanya scrolling text yang berisi kalimat I LOVE YOU, jelas sangat cocok untuk kamu yang ingin memotret seorang gadis atau yang ingin mengungkapkan perasaanmu kepada seorang pria.

Oleh karena itu, bagi yang ingin membuat subtitle I LOVE You So Much secara online, bisa mengikuti tutorial di baikhati.id.

Cara membuat tenda WhatsApp “Aku cinta kamu”

Mengekspresikan perasaan kepada seseorang di Whatsapp sepertinya terlalu berlebihan atau berlebihan. Namun, seperti dalam mode, itu terjadi secara alami.

Lalu bagaimana cara membuat subtitle I love you untuk teman, keluarga, istri, suami, anak dan pacar? Berikut tutorialnya di gopax.co.id.

  • Pertama, kunjungi situs web Patorjk.com atau klik langsung URL-nya di sini.
  • Kemudian lihat ke bawah dan pilih menu “Copy Output” untuk menyalin kata “I love you”.
  • Jika kedengarannya sangat biasa, Anda dapat mengubah kata-kata sesuai keinginan Anda dengan menekan
  • kolom “Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu”.
  • Ketika Anda mengklik “Lagi! Saya katakan lagi?”.
  • Kemudian tunggu beberapa saat hingga karakter berubah.
  • Kemudian copy paste dengan mengklik tulisan “copy output text”.
  • selesai.

Cara mengirim teks bergulir I love you ke teman WhatsApp atau orang lain

Setelah membuat scrolling text, pada langkah selanjutnya kami akan mengirimkannya ke nomor yang ingin Anda tuju, yaitu. B. Pacar, sahabat sejati, keluarga dan lain-lain. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Silakan salin pesan ke tombol Salin Teks Keluaran
  • Kemudian buka aplikasi WhatsApp
  • Buka grup WhatsApp atau pilih kontak yang ingin Anda kirimi pesan bergulir. aku mencintaimu
  • Kemudian rekatkan teks yang baru saja Anda salin
  • Dan klik Kirim.

Dan untuk informasi lebih lanjut tentang pembungkusan teks, ini dapat diperluas ke beberapa baris, dan jika Anda terlalu malas untuk mengganti mouse saat mencari tombol dan menempelkan teks dari halaman web, Anda dapat membatalkannya dengan mematikannya.

Mungkin sekian pembahasan artikel kali ini tentang cara membuat whatsapp dengan scrolling text. Semoga apa yang baru saja kita bahas dapat memberikan banyak manfaat. Terima kasih banyak.